Resmi Jadi Istri, Begini Ungkapan Bahagia Isyana Sarasvati

Rik | 3 Februari 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Isyana Sarasvati resmi dipersunting kekasihnya, Rayhan Maditra. Mereka menikah pada Minggu (2/2) di sebuah hotel mewah di Bandung, Jawa Barat. Resmi menyandang status sebagai istri, Isyana Sarasvati pun mengungkapkan rasa bahagianya.

"Rasanya lega dan bahagia," ucap Isyana Sarasvati saat konferensi pers.

Menurutnya, momen ijab kabul yang berlangsung khidmat Minggu (2/2) pagi merupakan awal baru kehidupannya bersama Rayhan setelah cukup lama menjalin kisah asmara. Dikabarkan, mereka berdua sudah berpacaran sejak duduk di bangku sekolah.

"Setelah melewati perjalanan panjang, hari yang dinantikan tiba. Alhamdulillah semua berjalan lancar," tambah Isyana Sarasvati.

Seperti yang dikabarkan, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra menikah di Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan mereka berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat kedua mempelai.

Setelah akad nikah, mereka langsung menggelar resepsi pernikahan di hari yang sama, dan dihadiri oleh beberapa selebriti Tanah Air, seperti Vidi Aldiano dan Raisa Adriana. 

(Rik) 

Penulis : Rik
Editor: Rik
Berita Terkait