Sikap Roy Kiyoshi Bikin Ruben Onsu Keheranan

Ari Kurniawan | 6 Februari 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu membantah anggapan yang menyebut dirinya menyudutkan Roy Kiyoshi, terkait kasus pencemaran nama baik dalam isu pesugihan. 

Ruben Onsu mengaku sama sekali tidak pernah menyebut nama Roy Kiyoshi dalam setiap wawancara dengan media. Suami Sarwendah itu mengatakan dirinya hanya melaporkan pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan. 

"Nah ini saya luruskan lagi ya teman-teman semuanya, kalau teman-teman pada saat saya lagi pulang dari live Brownis saya enggan ngomongin hal itu karena sekali lagi saya tegaskan saya tidak pernah melaporkan beliau (Roy Kiyoshi). Jadi saya juga tidak tahu kenapa beliau tiba-tiba preskon, kenapa beliau ber-statement ini-itu, saya juga tidak mengerti," bilang Ruben Onsu, di Polda Metro Jaya, Kamis (6/2). 

Pada kesempatan itu Ruben Onsu baru saja menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Ayah Betrand Peto itu disodori sekitar 20 pertanyaan seputar isu pesugihan yang dialamatkan kepada usaha kulinernya.  

"Jadi dalam 20 pertanyaan itu sama sekali tidak ada pertanyaan tentang beliau. Jadi di sini saya meluruskan bagaimana saya ini sebagai korbannya saya tidak pernah preskon, jadi tidak perlu ada yang saya klarifikasi. Saya hanya bikin pelaporan sesuai dengan aturan hukum. Begitu aja," tegas Ruben Onsu

"Saya tidak pernah melaporkan beliau. Jadi silakan ditanyakan kepada beliau kenapa beliau keblingsatan sendiri, kenapa beliau tiba-tiba undang teman-teman wartawan, ditanyakan lagi sama beliau."

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait