Ruben Onsu Ditanya Polisi Soal Isu Pesugihan di Bisnis Kulinernya

Ari Kurniawan | 6 Februari 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya, Kamis (6/2). Suami Sarwendah itu diperiksa sebagai saksi terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan pihaknya dalam isu pesugihan.  

Sebelumnya, manajemen Ruben Onsu melaporkan pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan, yang melempar isi bahwa usaha kuliner milik Ruben memakai pesugihan. 

"Ini baru pertama saya dipanggil sebagai saksi untuk (kasus) pesugihan," kata Ruben Onsu, kepada wartawan usai pemeriksaan.  

Ada 20 pertanyaan diajukan penyidik kepada Ruben Onsu. Garis besarnya tentang isu pesugihan yang dialamatkan terlapor kepada bisnis Ruben Onsu. 

"Semuanya tentu terkait dengan masalah pernyataan yang dibuat oleh akun Hikmah Kehidupan dan juga tentu ditanyakan terkait dengan masalah usaha kami, apakah memang ada pesugihan atau tidak," jelas Minola Sebayang, pengacara Ruben Onsu. 

Setelah Ruben Onsu, dikatakan Minola lebih lanjut, pihaknya menyampaikan sejumlah bukti yang mendukung laporan yang telah dibuat sebelumnya. Minola juga menyebut ada beberapa saksi lagi yang akan diperiksa penyidik.  

"Akan ada dipanggil beberapa saksi lagi, termasuk seperti yang kemarin kami sampaikan, Robby Purba juga mungkin akan dipanggil," sebutnya.  

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait