Ini Ucapan Belasungkawa Marshanda atas Meninggalnya Putri Karen Pooroe

Indra Kurniawan | 10 Februari 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejadian tragis dialami putri penyanyi jebolan Indonesian Idol Karen Pooroe, Zefania Carina Claproth.

Jumat (7/2) malam, Zefania tewas diduga terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen yang ditempati bersama ayahnya, Arya, di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan.

Zefania dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Minggu (9/2), tanpa dihadiri ayahnya yang menurut kabar sedang diperiksa pihak berwajib. Karen Pooroe terlihat sangat terpukul.

Ucapan belasungkawa dari sahabat dan rekan-rekan artis mengalir di akun Instagram Karen Pooroe. Mereka tidak menyangka atas apa yang terjadi pada Zevania.

Salutnya, Marshanda yang sebelumnya mendapat tudingan miring dari Karen Pooroe, Minggu (9/2) turut menulis ucapan duka cita di akun Instagram pribadinya.

Ia mengunggah dua buah foto kebersamaannya dengan Arya, Josh Satria, dan Rama Satria yang dikenalnya sejak usia 9 tahun.

"Turut berbelasungkawa untuk Arya, Karen dan seluruh keluarga atas meninggalnya putri Arya & Karen. Zefanie seperti malaikat dan dia sekarang sudah istirahat dengan tenang di surga bersama Tuhan," tulis Marshanda seperti dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Marshanda sampai saat ini masih tidak percaya dengan apa yang terjadi pada Zefania. "Aku akan terus berdoa untukmu, Zefania Carina Claproth."

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait