Karen Pooroe Desak Polisi Segera Lakukan Olah TKP Terkait Kematian Zefania Carina

RIK | 11 Februari 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Karen Pooroe bersama kuasa hukumnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/2) malam. Kala itu, dugaan muncul jika Karen hendak melaporkan suaminya, Arsya Satria terkait kecelakaan yang menimpa Zefania Carina sehingga sang anak meninggal dunia. 

Usai keluar dari Polres Jaksel, tim kuasa hukum Karen, Wemmy Amanupunyo mengaku hanya berkonsultasi terkait proses hukum yang sudah berjalan. Meski tak membuat laporan, namun Wemmy meminta pihak kepolisian untuk transparan menuntaskan kecelakaan yang terjadi di apartemen, kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (8/2). 

Wemmy menegaskan, ia dan Karen Pooroe akan terus mengawal setiap proses hukum yang terjadi, termasuk olah TKP yang bisa membuat kejadian yang sebenarnya terkuak. 

"Kalau ikut aturan ya harus dong (olah TKP). Karena kan enggak mungkin polisi menetapkan nantinya terus kita enggak tau ya siapa yang jadi pelakunya tanpa olah TKP, kan enggak mungkin. Jadi tetap itu akan dilakukan secara hukum," kata Wemmy Amanupunyo. 

Lebih lanjut, sambil menunggu proses penyelidikan dari pihak kepolisian, Wemmy pun menegaskan sudah mempersiapkan berbagai bukti yang bisa memperjelas duduk permasalahan. 

"Bukti bukti itu sedang di kumpulkan oleh pihak-pihak, kurang lebih seperti itu (CCTV apartemen)," jelasnya. 

Di samping itu, saksi-saksi yang akan turut menguatkan segala hal yang bisa membuktikan tentang kecelakaan yang dialami Zefania pun sudah disiapkan. 

"Kalau bicara bukti ya pasti bukti kan harus diperkuat dengan saksi saksi kan. Sehingga baru kuat tindak pidana yang terjadi, kan seperti itu," jelasnya. 

Maka dari itu, berdasarkan hasil konsultasinya dengan pihak kepolisian, ia dan kliennya diminta bersabar sambil menunggu proses penyelidikan yang berjalan.

"Kita diminta untuk menunggu hasil daripada proses penyidikan yang dilakukan kepolisian," pungkas Wemmy.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait