Sebelum Semua Terungkap, Karen Pooroe Belum Mengikhlaskan Kepergian Putrinya

Supriyanto | 13 Februari 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Karen Pooroe datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/2) siang didampingi kuasa hukum Wemmy Amanupunyo. Kedatangan Karen Pooroe untuk memenuhi panggilan pemeriksaan.

Karen Pooroe akan dimintai keterangan terkait kematian anaknya, Zefina Carina yang tewas terjatuh dari gedung apartemen pada Jumat (7/2).

Karen menyebutkan, kedatangannya sekaligus ingin memantau perkembangan penyelidikan atas kecurigaan soal meninggal putrinya yang tidak wajar.

"Klarifikasi apa yang kita ketahui keterangan tambahan. Jadi saya belum tahu nanti kita bicara dengan bapak-bapak polisi. Saya juga mau tahu perkembangam kasus ini sudah sampai mana progresnya," ujar Karen Pooroe.

Kepada wartawab Karen Pooroe mengatakan belum bisa merelakan kepergian anak kesayangannya. Terlebih lagi penyebab jatuhnya Zefina diketahui secara jelas bagaimana peristiwa naas itu terjadi.

"Saya berharap keadilan ini segera ditegakkan karena, ya terus terang saya belum bisa sepenuh hati ya," ungkap Karen Pooroe.

Sampai semua terungkap, Karen Pooroe masih belum bisa mengikhlaskan. "Saya ikhlas anak saya sudah dipanggil Tuhan, tapi sepenuh hati untuk betul-betul believe maksudnya benar-benar terima setelah saya tau apa yang sebenar-benarnya terjadi," pungkas Karen Pooroe.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait