Hasil Autopsi Putri Karen Pooroe Bisa Diketahui 2 Pekan Mendatang

Ari Kurniawan | 19 Februari 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Autopsi terhadap jenazah putri Karen Pooroe, Zafania Carisa, telah rampung. Proses tersebut memakan waktu sekitar satu setengah jam, mulai dari pembongkaran hingga pemakaman kembali.

"Seperti rekan-rekan ketahui, pelaksanaan autopsi sudah selesai, yang dilakukan oleh tim dokter dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati," ujar Kanit Krimum Polres Jakarta Selatan, AKP Ricky, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (19/2).

Untuk hasilnya, lanjut Ricky, baru akan diketahui paling lama 2 pekan mendatang.

"Hasil tertulis akan diberikan dari Rumah Sakit Kramat Jati kepada penyidik dari Polres Jaksel. Jadi kita sama-sama menunggu untuk hasilnya. Perkembangan lebih lanjut nanti akan kita informasikan".

Selama proses autopsi berlangsung, Karen Pooroe terus menangis. Karen berada di bawah tenda putih, yang berjarak sekitar 20 meter dari lokasi autopsi. Karen baru diizinkan mendekati makam putrinya setelah tim dokter merampungkan tugasnya.

"Ya saya harus menguatkan diri saya untuk hadir di autopsi anak saya, walaupun berat, saya harus hadir," ucap Karen Pooroe dengan suara bergetar.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait