Alhamdulillah Koper Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akhirnya Ketemu

PPF | 19 Februari 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina begitu bahagia setelah koper miliknya yang sempat hilang kini sudah ketemu. Raffi Ahmad membenarkan hal tersebut.

Lewat Channel YouTube miliknya, Raffi Ahmad pun berterima kasih atas apa yang sudah dilakukan dari pihak kepolisian Tukri.

"Terima kasih atas bantuannya polisi Turki. Ini adalah sesuatu yang nggak terduga. Bisa ketemu koper ini kita sama sekali nggak kepikiran loh," kata Raffi.

Raffi Ahmad juga berterima kasih pada netizen Indonesia dan banyak penggemarnya di Indonesia untuk hal ini. Sebab, berkat bantuan netter koper tersebut ditemukan.

"Jadi, pas kejadian itu banyak banget netizen yang langsung bombardir untuk memberi tahu ke pesawat yang kita tumpangin kalau koper kita hilang, dan alhamdulillah berhasil. Terima kasih ya, ini the power of netizen +62," sambungnya lagi.

Nagita Slavina juga menyampaikan rasa terima kasihnya. Ia mengaku sudah ikhlas dengan kejadian ini. "Padahal aku sendiri sudah ikhlas dengan masalah ini. Kita juga nggak mau gimana-gimana tapi alhamdulillahnya ketemu," beber Nagita.

Pencuri koper tersebut kini sudah mendekam di penjara Turki. 

(PPF)

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait