Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kondisi Terkini Ayah Jessica Iskandar

RIK | 26 Februari 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah dari Jessica Iskandar, Hardi Iskandar menjadi korban tabrak lari pada Selasa (25/2) malam. Meski menderita beberapa luka memar di bagian tubuh, ternyata hal tersebut tak terlalu berdampak buruk.

Erik Iskandar, salah satu anaknya yang juga kakak kandung Jessica Iskandar menuturkan jika saat ini sang ayah sudah berada di rumah. Meski begitu, atas kejadian yang menimpanya, Hardi Iskandar masih mengalami syok.

"Sekarang masih syok. Terus sakit tangannya bengkak, kakinya bengkak sebelah kanan, semuanya bengkak," kata Erik Iskandar saat dihubungi pada Rabu (26/2). 

"Nafasnya rada susah. Dia baru sembuh dari sakit yang kemarin. Jadi kena ini, lebih apa ya, kan bukan seperti orang sehat kan. Papa itu kondisinya bukan kondisi yang prima. Baru sembuh sakit kejadian begini," tambahnya kemudian. 

Sampai saat ini, Erik menuturkan jika ia bersama pihak keluarga yang lain masih berdiskusi terkait tindak lanjut pemulihan sang ayah. 

"Posisinya masih di rumah, kita lagi berunding mau pengobatan ke mana," pungkas Erik. 

Seperti yang diberitakan, Hardi Iskandar ayah Jessica Iskandar menjadi korban tabrak lari di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (25/2). Kala itu, Hardi kabarnya tengah mengendarai motor untuk membeli buah-buahan sampai akhirnya ditabrak oleh mobil yang langsung melarikan diri. 

(Rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait