Kata Polisi, Penangkapan Vitalia Sesha Tak Ada Hubungan dengan Lucinta Luna

Supriyanto | 28 Februari 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satnarkoba Metro Jakarta Barat kembali menangkap artis terkait kasus narkoba. Kali ini, model seksi Vitalia Sesha dan kekasihnya ditangkap saat melakukan transaksi narkoba di kawasan Pademangan, Kemayoran, Jakarta Utara, Senin (24/2).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penangkapan Vitalia Sesha hasil dari pengembangan laporan warga. Ia pun menegaskan, kasus Vitalia Sesha tidak ada kaitannya dengan Lucinta Luna yang ditangkap Satnarkoba Jakbar dua minggu lalu.

"Ini semua tidak ada (hubungannya), masing-masing," ujar Yusri Yunus saat jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (27/2).

Yusri Yunus menambahkan, dari hasil penyelidikan barang bukti dan sumber juga berbeda.

"Karena yang mengantarkan barang itu enggak ada hubungannya. Karena murni dari kelompok mereka sendiri," tambah Yusri Yunus.

Lucinta dan Vitalia Sesha mendapat barang haram dari tempat yang berbeda. Saat ini, kasus narkoba yang dialami Vitalia masih dalam tahap pendalaman.

"Sama teman mereka tapi masih kita dalami, terpisah (dengan Vitalia)" kata Yusri Yunus.

"Makanya yang saya bilang, yang mengantar ini masih kita dalami oleh penyidik. Mudah-mudahan segera kita tahu nanti dari mana barangnya tersebut," pungkas Yusri Yunus.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait