Warga Depok Terinfeksi Virus Corona, Ruben Onsu Khawatirkan Ayu Ting Ting 

Supriyanto | 4 Maret 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengaku khawatir terhadap Ayu Ting Ting yang berdomisili di kota Depok. Pasalnya, Dua warga yang dinyatakan positif virus Corona tinggal di Depok.

"Saya khawatir sama Ayu," ujar Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3).

Saat mendengar pengumuman dua orang terkena virus corona asal Depok, Ruben Onsu langsung menghubungi Ayu Ting Ting. Ayah angkat Betrand Peto itu pun menanyakan kondisi kesehatan Ayu Ting Ting dan keluarga.

"Saya teleponin, 'Ayu, gimana keadaan lo?' 'Oke A.. ini semuanya, Bilqis semuanya di rumah kok sekarang. Nggak bisa kemana-kemana lagi'," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu meminta Ayu Ting Ting untuk tidak panik dan menyarankan untuk waspada, memakai masker bila ke luar rumah. Hal itu kata dia untuk mengantisipasi penularan virus tersebut.

"Cuma mungkin kalau ketika di luar (pakai masker). Wajarlah. Kan daerahnya dia yang lagi menjadi pembicaraan media saat ini," terang Ruben Onsu.

Tapi saat bertemu langsung, Ruben Onsu tidak membahas soal corona. Hal tersebut agar Ayu Ting Ting tidak terus dilanda kekhawatiran.

"Saya takutnya dia nggak nyaman karena buat saya ketika masuk ke studio, dipastikan dari pihak security juga aman ya, kita enjoy aja. Bercandanya di TV sedikit pun sama sekali nggak ngebahas (corona)," pungkas Ruben Onsu.

(pri)
 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait