Efek Virus Corona, Anak Adi Nugroho dan Donita Tak Bisa Sekolah

RIK | 5 Maret 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyebaran virus corona yang sudah sampai ke Indoneaia berdampak luas pada berbagai sektor. Selain membuat kepanikan masyarakat yang berimbas pada mahalnya beberapa alat pencegahan, ternyata anak Adi Nugroho dan Donita pun sampai tidak bisa bersekolah untuk sementara waktu. 

Adi Nugroho bercerita jika lantaran takut akan penyebaran virus Corona, sekolah anaknya memilih untuk menghentikan aktivitas belajar mengajar sementara. 

"Sempat tanya ke pihak sekolah (tentang kegiatan belajar mengajar setelah adanya virus Corona) dan katanya dari sekolahnya udah diliburkan duluan," ungkap Adi Nugroho, Rabu (4/3). 

Sampai hari ini, anak pertamanya menurut Adi Nugroho sudah beberapa hari tidak masuk sekolah. Waktu liburnya pun masih belum ditentukan dan hanya dikatakan sampai suasana bisa lebih kondusif. 

"Masih (libur). Mungkin, sampai saat kondisinya lebih kondusif," terangnya. 

Menurut suami dari Donita tersebut, langkah pihak sekolah untuk meliburkan kegiatan belajar mengajar cukup tepat. Pasalnya, ia sangat khawatir virus Corona memapar anak-anak saat berinteraksi di sekolah. 

"Karena menurut dokter juga bilang, kalau ada anak yang sakit jangan masuk dulu, karena tular-menular mereka tinggi sekali," pungkas Adi Nugroho.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait