Gara-gara Corona, Elma Theana Kesal Susah Mendapatkan Gula

Supriyanto | 6 Maret 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elma Theana merasa khawatir terhadap penyebaran virus Corona yang sudah masuk ke Indonesia. Tapi kakak ipar Fairuz Arafiq itu tidak mau ikut-ikutan panik hingga memborong masker hingga kebutuhan pokok.

Justru Elma Theana merasa kesal karena kepanikan warga malah membuat orang lain susah. Salah satu contoh, Elma Theana kesulitan mencari gula sejak diumumkan ada dua korban positif Corona asal Depok.

“Nggak (panik) sih, ya. Cuma sebel saja mau beli gula jadi nggak bisa,” kata Elma Theana usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

”Ya kemarin kebutuhan gula memang lagi habis, aku nyari keliling nggak ada. Baru dapetnya di Kelapa Gading. Bayangin rumahku di Cilandak,” ungkap Elma Theana.

Elma Theana juga kesal kepada penimbun masker hingga hand sanitizer yang dinilai memanfaatkan Corona untuk kepentingan pribadi.

Kepada masyarakat, Elma Theana mengatakan agar mencari informasi tentang virus Corona dari sumber yang terpercaya.

”Sebenernya kan menggunakan masker untuk yang sakit. Mungkin karena pengetahuan masyarakat yang kurang dan berlebihan jadi membuat panik. Kita harus jaga kesehatan saja, sama minta perlindungan Allah dari wabah,” pungkas Elma Theana.

(pri)
 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait