Wabah Virus Corona, Ada Kemungkinan Konser Ayu Ting Ting Ditunda

Ari Kurniawan | 16 Maret 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser tunggal Ayu Ting Ting sedianya digelar 28 Maret 2020 mendatang. Namun, seiring kehawatiran terhadap penyebaran virus corona, kelanjutan konser tersebut jadi tanda tanya. 

Seperti diketahui, pemerintah provinsi DKI Jakarta belum lama ini membatalkan izin sejumlah acara yang melibatkan banyak orang di Ibu Kota.

Ruben Onsu selaku promotor belum bisa memastikan kelanjutan konser Ayu Ting Ting. Namun Ruben sudah melakukan langkah antisipasi jika hajatan musik itu akhirnya harus ditunda. 

Ruben Onsu akan memberi kepastian pada pihak-pihak terkait, jika sudah mendapat kepastian.

"Kita sih tinggal nunggu surat dari pemerintah untuk kita kasih ke vendor-vendor, karena kan selama ini baru tahunya dari online. Jadi kita tahu kalau ada masalah ini, tapi untuk spesifiknya saya belum bisa ceritakan dulu, belum bisa dibahas dulu. Tapi pasti kita kabari lewat Intagram atau apapun," bilang Ruben Onsu, saat dijumpai di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (15/3).

Ruben Onsu yakin para vendor maupun penggemar Ayu Ting Ting yang sudah membeli tiket, akan mengerti jika jadwal konser terpaksa dimundurkan. Bagaimana pun keselamatan warga harus jadi prioritas.

"Ya mengertilah, kan mereka di Indonesia juga. Justru saya pengen menjelaskan ke pihak vendor itu secara resmi, ada surat dari kami pihak kami. Kan nggak bisa yang cuma nelepon gitu. Kita harus ada prosedurnya," jelas Ruben Onsu.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait