Wabah Virus Corona, Yuni Shara Minta Masyarakat Ikuti Saran Pemerintah

RIK | 20 Maret 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Yuni Shara memiliki pandangan tersendiri terkait langkah pemerintah untuk menghambat penyebaran virus Corona. Secara pribadi, ia mendukung segala himbauan dari pemerintah guna meminimalisir penyebaran virus Corona semakin meluas. 

"Ini (isu Corona) adalah masalah yang serius. saya pengen semuanya menanggapi dengan serius, mengikuti apa yang dikatakan pemerintah. Pemerintah tahu lebih banyak keadaan negara kita," kata Yuni Shara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Beberapa hari yang lalu, pemerintah memang sudah menghimbau agar masyarakat melakukan social distancing dengan tidak melakukan kegiatan di luar rumah. Hal demikian pun diikuti oleh Yuni Shara sebagai langkah antisipasi. 

"Maksudnya dengan kita menjaga diri kita untuk di rumah aja, artinya kita akan menekan bertambah banyaknya itu (penyebaran corona)," jelasnya. 

Yuni Shara pun meminta masyarakat untuk sebisa mungkin mengikuti himbauan tersebut. Dengan membatasi aktifitas di luar rumah, risiko terpapar virus Corona juga semakin kecil. Di samping itu, secara tidak langsung kita bisa mencegah penyebarluasan jangkauan virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut. 

"Yuk serius yuk, sama-sama, kalau nggak penting-penting amat di rumah aja," pungkas Yuni Shara. 

(Rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait