Ayah Ify Alyssa Meninggal saat Sedang Menunggu Ojek Online

RIK | 21 Maret 2020 | 18:00 WIB

Penyanyi Ify Alyssa tengah berduka. Sang ayah, Tubagus Hanafi Soeriaatmadja meninggal dunia pada Jumat, 20 Maret 2020. Diketahui, ia meninggal saat tengah menunggu ojek online mengantar makanan yang ia pesan.

Hal itu dikatakan Ify Alyssa usai pemakaman sang ayah di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3).

"Iya (meninggal) di rumah. Jadi baru pulang kantor, kayaknya abis salat magrib terus dia lagi pesen makanan dari ojek online, terus kedengeran suara ojek online-nya tuh Mbaknya (ART) turun karena kok bapak enggak bukain pintunya, pas di cek tiba-tiba dia sudah pingsan di bawah," kata Ify Alyssa.

"Mbaknya langsung ngelapornya ke sopir dulu, sopir datang baru telepon ke aku. Nah aku juga enggak tahu itu meninggalnya apakah pas jatuh langsung meninggal atau proses dulu atau mbaknya telat ngeliatnya, aku enggak tau. pokoknya pas sopir telepon sudah di cek sama polisi segala macam sudah enggak napas," lanjutnya kemudian.

Ify lantas bercerita, sang ayah memang memiliki riwayat penyakit jantung. Kondisinya pun sudah mulai menurun sejak beberapa bulan belakangan.

"Riwayat ada, jadi almarhum ayah sakit jantung itu sudah sejak Oktober atau November. Dia kalau misalnya jalan juga suka ngos-ngosan kayak sudah suka capek, aktivitas dia yang lumayan terbatas," pungkas Ify Alyssa.

TABLOIDBINTANG.COM - (rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait