Ayah Ify Alyssa Berencana Operasi Jantung Sebelum Meninggal

RIK | 21 Maret 2020 | 21:00 WIB

Ify Alyssa, mantan personel Blink sedang berduka lantaran ayahnya, Tubagus Hanafi Soeriaatmadja meninggal dunia pada Jumat (20/3). Diduga meninggal lantaran serangan jantung, Ify mengatakan jika sebenarnya dalam waktu dekat sang ayah akan menjalani operasi pemasangan ring di Malaysia.

"(Ayah) Rencananya akan melakukan operasi bypass-nya itu minggu depan di Malaysia. Sama dokter memang sudah dihimbau operasi bypass, pasang ring itu ada tiga atau empat yang tersumbat dijantungnya itu," kata Ify Alyssa di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3).

Rencana untuk menjalani operasi pemasangan ring di Malaysia pun menurut Ify berlangsung cukup alot. Beberapa kali ayahnya menolak saat pihak keluarga memintanya untuk menjalani operasi.

Sayangnya, takdir berkehendak lain. Saat sang ayah sudah setuju untuk menjalani operasi, ia malah terlebih dahulu dipanggil Sang Khalik.

"Beliau (kemarin-kemarin)belum mau (operasi), terus akhirnya kemarin kita sekeluarga bujukin karena kayaknya ini sudah urgent banget soalnya kelihatan, tapi ya jalannya sudah ditentukan seperti ini," pungkas Ify Alyssa.

Usai dinyatakan meninggal di Rumah Duka kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, jenazah Tubagus Hanafi Soeriaatmadja sudah selesai dikebumikan pada Sabtu (21/3). Jenazahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan dalam usia 55 tahun.

TABLOIDBINTANG.COM - (rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait