Angie Virgin Siapkan Kamar Khusus Suami yang Kerja di Tengah Pandemi Corona

RIK | 31 Maret 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggia Yulia atau Angie Virgin mengaku khawatir akan kondisi suaminya, Habibie Syaaf yang masih harus bertugas sebagai aparat kepolisian di Inggris saat virus Covid-19 mewabah di negara tersebut. Namun di sisi lain, ia pun bangga lantaran tugas suaminya terbilang mulia, yaitu menjaga masyarakat tak tertular virus Corona. 

"Dia (suami) kerja jadi polisi, jadi dia tetap keluar rumah. Suamiku polisi dan kerja di Westminter menjaga wakil rakyat dan PM (Perdana Menteri). Dia tetap harus kerja di luar. Iya (khawatir) tapi bangga dan ngerti kalau dia harus, harus ada yg tetap kerja untuk memastikan yang paling penting yaitu keamanan, keselamatan jiwa manusia," kata Angie Virgin melalui aplikasi pesan singkat pada awak media. 

Sadar akan tugas suaminya yang sangat rentan terpapar virus Corona, sebagai istri Angie Virgin pun sebisa mungkin memastikan kondisi sang suami tetap bugar. 

"Setiap suami aku kecapekan aku paksain minum vitamin C," tuturnya. 

Dan, satu hal lain yang dilakukan Angie Virgin agar keluarganya tetap terlindung dari paparan virus Covid-19 yang dibawa sang suami dari luar di tengah situasi London yang sedang lockdown, yaitu menerapkan sikap disiplin. Ia tak segan tidur terpisah dengan sang suami jika memang hal tersebut harus dilakukan. 

"Setiap pulang (kerja), dia aku harusin langsung cuci tangan dan ganti baju, langsung mandi walau larut malam. Kalau dia nggak fit aku siapkan kamar terpisah untuk istirahat," pungkasnya. 

(Rik) 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait