Asri Welas Alami Banyak Kerugian Akibat Wabah Corona 

Supriyanto | 2 April 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asri Welas mengaku gara-gara wabah virus Corona, banyak pekerjaannya dibatalkan hingga beberapa jadwal syuting dan promo film yang dibintanginya, terpaksa ditunda.

"Dampak ini saya kebetulan ada beberapa film yang premierenya tidak jadi, diundur, gitu. Penayangannya diundur, premierenya diundur gitu, ya. Kita juga promosinya diundur. Karena kan bioskop juga tutup kan," ungkap Asri Welas, saat dihubungi wartawan lewat telepon, belum lama ini.

Ada lima proyek syuting yang bakal dimainkan  Asri Welas mesti menunda proses syuting. Akibatnya, pendapatan Asri Welas jadi jauh berkurang karena banyak job ditunda.

"Kemudian ada satu sinetron, kemudian juga ada tiga film, ada satu program komedi yang tidak bisa jalan. Jadi, ya semuanya pending," ungkap Asri Welas.

"Jadi itu income per bulan seperti yang kita tahu kan. Seperti kita ini kalau nggak manggung berarti nggak ada penghasilan masuk kan?" terang Asri Welas.

Meski demikian Asri Welas bersyukur walau di rumah menjalankan anjuran pemerintah dirinya masih bisa berkarya. Asri Welas masih bisa siaran dari rumah.

"Aku WFH (work from home), siaran dari rumah, baru dua hari ini sih. Karena kami memutuskan untuk di rumah, tapi tidak meninggalkan radionya," pungkas Asri Welas yang juga penyiar radio ini.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait