Polisi Segera Umumkan Hasil Autopsi Anak Karen Pooroe

Ari Kurniawan | 8 April 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hasil autopsi putri Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth, Zefania Carina, masih jadi tanda tanya publik. 

Menurut Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, polisi akan mengumumkan hasil autopsi dalam waktu dekat. 

"Tadi saya sudah tanya hasil autopsi, sudah ada dan mereka (penyidik) akan menyampaikannya kepada publik. Sampai sekarang saya juga belum tahu," kata Arist Merdeka Sirait, saat mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Terkait berbagai dugaan yang muncul soal penyebab kematian putri Karen Pooroe, Arist Merdeka Sirait tak mau berspekulasi.

"Saya kira seseorang yang meninggal dunia itu tidak hanya klepek-klepek aja, tapi ada penyebabnya. Lagipula hasil autopsinya belum keluar secara resmi. Kalau itu hanya asumsi yang dibaca selembar atau sesingkat, saya rasa itu belum bisa jadi kesimpulan," bilang Arist Merdeka Sirait.

Lebih lanjut, Arist Merdeka Sirait mengimbau Karen Idol dan Arya dapat bekerja sama membantu polisi mengungkapkan teka-teki di balik Zefania.

"Jadi ini tidak menuduh siapapun, tapi tentunya ada anak yang meninggal menjadi konsennya Komnas PA. Maka dari itu mari bersama-sama ibu Karen dan pak Arya untuk mencaritahu penyebabnya bersama Polres Jakarta Selatan," tutup Arist Merdeka Sirait.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait