Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah Dibawa ke Kantor Polisi Lagi

Supriyanto | 8 April 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah dijemput Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (8/4) siang. Polisi menjemput Vanessa Angel, Bibi dan temannya untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus narkoba.

Pejemputan dipimpin oleh Kanit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom. 

"Iya betul, kami jemput untuk pemeriksaan lanjutan kasus yang kemarin," ujar Maulana Mukarom saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (8/4).

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Milano Lubis, kuasa hukum Vanessa Angel. Menurut Milano, Vanessa Angel dan suami sudah di ruang penyidik menjalani pemeriksaan.

"Sekarang lagi diperiksa nih katanya dijemput ke Polres Jakarta Barat," ungkap Milano Lubis di telepon.

Vanessa Angel dan suami serta seorang berinisial CL ditangkap polisi pada 17 Maret 2020 atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Pil xanax ditemukan di dalam kamar di rumah Vanessa Angel.

Hasil pemeriksaan, Vanessa Angel dinyatakan negatif, sedangkan suaminya positif. Namun ketiganya saat itu dilepas karena polisi belum punya cukup bukti untuk menahannya.

Sementara Vanessa Angel sendiri mengaku memiliki xanax itu dari mantan pengacara yang mendampinginya saat kasus prostitusi di Polda Jawa Timur.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait