Selama Pandemi Corona, Raisa Juga Ketagihan Buat Dalgona Coffee

RIK | 22 April 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalgona Coffee yang sempat menjadi bahasan hangat warganet selama masa pandemi ternyata juga menarik perhatian Raisa. Sebagian netizen menganggap, membuat Dalgona Coffee bisa menjadi salah satu cara menyibukkan diri selama berdiam diri di rumah. Hal yang sama dilakukan Raisa Andriana. 

Saat Dalgona Coffee ramai diperbincangkan, Raisa sempat bertanya melalui akun Twitternya tentang apa itu Dalgona Coffee. Setelah mendapat jawaban dan mencari tahu lebih detil, ia pun mengaku mencoba membuatnya sendiri di rumah. 

"Aku coba bikin beberapa hari (setelah ngetwit) dan ternyata doyan loh," kata Raisa saat konser amal melalui salah satu channel YouTube, beberapa waktu lalu. 

"Aku baru aja minum Dalgona coffee, jadi di rumah bikin Dalgona," tambahnya. 

Menurut ibu satu anak itu, membuat Dalgona Coffee memang terbilang melelahkan. Ia harus mengaduk campuran kopi hitam dan gula sampai berbentuk seperti busa sebelum bisa dimasukkan ke gelas. 

Bagi Raisa, hal itu merupakan salah satu bentuk latihan fisik yang bisa menjadi alternatif selama menjalani masa karantina mandiri di rumah. 

"Ngaduk lima menit yang konstan itu lumayan ternyata, itu aku anggap workout," pungkasnya. 

(Rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait