Mertua Meninggal, Fitri Tropica : Sekarang Ayah Enggak Capek Cuci Darah Terus

Indra Kurniawan | 1 Mei 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fitri Tropica alias Fitrop tengah dirundung duka. Ayah mertuanya, Mulyadi Arifin Ramli, meninggal dunia, Kamis (30/4) kemarin pukul 12.45 WIB, akibat serangan jantung.

Kabar duka tersebut dibagikan Fitrop melalui Insta Stories Instagramnya. Dia mengunggah foto hitam putih almarhum memegang kepala cucunya yang tak lain anak Fitrop. 

Dalam foto hitam putih lain tampak makam ayah mertua Fitrop dengan bunga yang bertaburan di atas pusaranya. Nisan bertuliskan Mulyadi AR bin Arifin Ramli tampak dipegang oleh sepasang tangan mengenakan sarung tangan.

Fitrop berterima kasih pada ayah mertua yang telah mendidik dan membesarkan putranya hingga menjadi suami dan ayah yang baik.

"Terima kasih buat semua kebaikan ayah. Sekarang ayah udah enggak sakit, enggak capek harus cuci darah terus seperti yang ayah keluhkan kemarin-kemarin," ungkap Fitrop.

Kepada para pengikut Instgramnya, Fitrop mohon doa untuk ayah mertuanya agar diampuni segala kekhilafannya dan diterima semua amal ibadahnya.

"Semoga wafat dalam keadaan husnul khotimah. Semoga kelak kita semua dikumpulkan di jannah-NYA," doa Fitrop untuk ayah dari suaminya, Irfan Hanafi. Amin. Turut berduka Fitrop. 

(Kur) 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait