Jalani Karantina Mandiri, Dr Reza Gladys Berikan Konsultasi Kecantikan Gratis

Redaksi | 9 Juni 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram sekaligus dokter, Reza Gladys mengikuti saran pemerintah dengan menjalani karantina mandiri selama diterapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Selama di rumah, Reza Gladys pun memanfaatkan media sosial untuk konsultasi gratis soal kecantikan.

"Saya sering berbagi informasi seputar kecantikan dan perawatan di IG story saya pribadi maupun IG story klinik saya," kata Dr. Reza Gladys kepada wartawan melalui telepon, Senin (8/6).

Pemilik klik kecantikan Glafidsya Medika itu mengatakan dirinya juga tetap produktif, menggunakan media sosial dan ecommerce untuk menjual berbagai produk kecantikannya.

"Ya saya menjual produk saya di online shop. Hasil penjualannya sesuai harapan ya," kata Reza Gladys.

Kakak ipar Siti Badriah itu menambahkan, selama pandemi virus corona ini masih ada beberapa kliniknya yang buka. Tentu dengan catatan tetap memperhatikan protap Covid-19.

"Klinik pasti jadi sepi, tapi yang melakukan perawatan mungkin ada hanya beberapa cabang, untuk cabang lainnya masih sama seperti biasanya, tergantung wilayah," terang Reza Gladys.

"Pastinya sesuai dengan SOP, di depan pintu disediakan tempat cuci tangan, sebelum masuk pasien dilakukan pemeriksaan suhu, mengisi data form keterangan, tidak ada riwauat penyakit dan lain-lain. Kemudian paramedis dan semua karyawan menggunakan APD lengkap," pungkas Reza Gladys

Dr. Reza Gladys adalah kakak dari Krisjiana Baharudin suami dari Siti Badriah. Ia sudah membangun usaha klinik kecantikan itu sejak 2014.

(pri)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait