Cerita Brisia Jodie Ganti Nama Lahir Biar Lebih Hoki

Supriyanto | 27 Juni 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie terlahir dengan nama Bianca Jodie Maurinne. Namun setelah konsultasi ke pakarnya, gadis asal Yogyakarta itu mengganti nama menjadi Brisia Jodie.

Perubahan nama itu pun sangat dirasakan oleh Brisia Jodie. Selain dipercaya karena faktor hoki, nama barunya juga membuat Brisia Jodie jadi lebih semangat dan tidak mudah sakit.

"Ya jadi lebih hoki, lebih berisi kan Brisia Jodie. Bedanya apa ya, jadi lebih hoki banget, jauh dari sebelumnya. Jarang sakit, lebih sehat, kalau dulu kan sakit-sakitan," ungkap Brisia Jodie usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/6).

"Aku baru ganti nama Brisia beberapa bulan rasanya langsung tenang hati aku. Misalnya lagi duduk biasanya kalau 'Bianca' aku males banget, nggak mau kuliah, maunya main game aja di warnet. Terus pas ganti nama, aku langsung rajin banget. Nggak tahu kenapa, tapi mungkin sugesti aja," beber Brisia Jodie.

Finalis Idol 2018 itu menceritakan bagaimana akhirnya sang bunda memutuskan untuk mengubah namanya.

"Kan dari mama aku, jadi kita pakai orang yang ahli nama gitu. Jadi nama kita dihitung gitu loh sama tanggal, bulan, dan tahun lahir, 'oh ini ada yang kurang nih. Kalau Bianca Jodie ini kurang pas sama tanggal lahirnya, coba kita ganti dengan Brisia', gitu misalnya," pungkas Brisia Jodie.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait