Begini Kondisi Mobil Alphard Via Vallen Setelah Dibakar Orang

Ari Kurniawan | 30 Juni 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mobil Toyota Alphard milik penyanyi dangdut Via Vallen dibakar orang, Selasa (30/6) pagi. Terduga pelaku saat ini sudah diamankan oleh pihak berwajib. 

Kobaran api membuat mobil mewah berwana putih nyaris tak berbentuk. Sebagian besar badan mobil hangus, terutama di bagian depan. 

Meski mengalami kerugian yang cukup besar, Via Vallen tetap bersyukur tidak ada korban manusia dalam kejadian itu. Pelantun lagu Sayang itu juga lega api tidak merembet ke rumahnya, yang berada tepat di samping mobil. 

"Alhamdulillah nggak sampai masuk rumah, cuma ya kena mobilku saja," ucap Via Vallen, dalam video yang diunggah di Insta Story. 

Sebelumnya, Via Vallen sempat panik saat melihat mobilnya dilalap api. Sambil terus merekam kejadian dengan kamera ponsel, Via meminta tolong pada petugas pemadam kebakaran untuk segera datang. 

"Tolong pemadam kebakaran ke daerah Sidoarjo ke dareah Tanggunglangin. Tadi sudah telpon, tapi nggak ada yang ke sini. Kalau nggak ditangani takutnya ke sebelah rumah," ucap Via Vallen.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait