Ditangkap karena Narkoba, Reza Artamevia Menyesal dan Minta Maaf

Ari Kurniawan | 6 September 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Artamevia kepada polisi mengaku baru empat bulan mengkonsumsi sabu. Ibunda Aaliyah Massaid itu mengaku menyesal dan meminta maaf.

Permintaan maaf disampaikan Reza Artamevia saat dihadirkan dalam jumpa pers yang digelar di Polda Metro Jaya, Minggu (6/9).

"Izinkan saya Reza Artamevia dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikankan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada orang tua saya, kepads keluarga saya, kepada semua pihak yang mendukung saya," ungkap Reza Artamevia, yang pada kesempatan itu mengenakan baju tahanan oranye dan masker hitam.

"Saya mohon maaf lahir batin atas apa yang saya perbuat dan semoga hal ini tidak menjadi contoh untuk siapa pun dan menjadi pelajaran buat saya," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, menyampaikan kronologi penangkaan Reza Artamevia, Jumat (4/9), sekitar pukul 17.00 WIB.

"Yang bersangkutan diamankam di salah satu restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur," jelas Yusri.

Dari situ polisi mengamankan barang bukti satu klip sabu. Petugas kemudian melakukan penggeledehan di kediaman Reza Artamevia, di bilangan Cirendeu, Tanggerang Selatan.

"Dari rumah tersangka ditemukan alat hisap atau bong dan korek api. Kemudian kami melakukan pendalaman asal muasal barang haram tersebut. Yang saat ini DPO, dalam pengejaran kita inisial F," papar Yusri lebih lanjut.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait