Bantah Lakukan Penganiayaan, Anak Chintami Atmanagara Buat Laporan Balik

Supriyanto | 25 September 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra Chintami Atmanagara, Dio Alif Utama, dilaporkan mantan karyawan ibundanya, Deanni Ivanda, ke Polres Metro Jakarta Selatan, dengan pasal penganiaayaan. Tidak terima dituduh melakukan kekerasan, Dio membuat laporan balik.

Yasmine Surachman Umar, kuasa hukum keluarga Chintami Atmanagara menyebutkan pihaknya melaporkan Deanni Ivanda dengan kasus dugaan pengrusakan.

“Berita terbarunya adalah yang saya mau sampaikan hari ini, pagi tadi, saya baru saja membuat laporan dugaan pengerusakan yang diduga dilakukan oleh Deanni,” kata Yasmine Surachman Umar di rumah Chintami Atmanagara,  Permata Hijau, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Deanni Ivanda dituding meluapkan emosi dengan merusak mobil Dio Alif Utama saat dirinya diusir dari rumah Chintami Atmanagara. Kaca mobil bagian depan hingga bodi mobil Toyota Vios milik Dio Alif Utama rusak akibat perbuatan Deanni.

Yasmie Surachman Umar mengatakan, kejadian pada akhir Juli itu tidak ingin dibesar-besarkan. Namun karena Deanni membuat ulah, mereka akhirnya membuat laporan polisi tersebut.

Laporan polisi tersebut teregistrasi dengan nomor: LP/1789/IX/2020/RJS, tanggal 23 September 2020.

“Jujur aja, waktu kejadian tanggal 31 (Juli), tanggal 1 Agustus tuh ibu Chintami telepon saya ‘yasmin datang dong ke sini mau cerita’ saya datang, diceritain kejadiannya. Pada hari itu saya udah bilang ‘kita laporin ke polisi aja’ Terus ibu Chintami bilang gini ‘ngapain laporin polisi? Dia kan nggak punya duit. Kalau dia mau ganti dari mana duitnya? Terus kalau nggak diganti di penjara gitu? Jangan ah kasian nggak tega ngapain kita penjarain orang’,” kata Yasmie Surachman Umar.

“Dan setelah adanya laporan dari Deani itu, ibu Chintami Atmanagara masih saja menolak sehingga saya baru bisa meyakinkan beliau kemarin, jadi pagi ini saya baru bikin laporan Di Polres Selatan,” pungkas Yasmine Aurachman Umar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait