Mantan Manajer Lucinta Luna Babak Belur Dianiaya Orang Tak Dikenal

Ari Kurniawan | 4 November 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejadian buruk dialami mantan manajer Lucinta Luna, Adrena Isa Zega atau yang biasa disapa Mami Isa. Mami Isa dianiaya orang tak dikenal hingga mendapatkan banyak luka serius di bagian wajah.

Kejadian berlangsung di sebuah kafe di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (2/11), pukul 22.30 WIB. Mami Isa tiba-tiba diserang saat sedang duduk-duduk bersama beberapa rekannya.

"Posisi Mami lagi main HP dan bahas kerjaan. Tiba-tiba Mami langsung dipukul dari belakang sebanyak dua kali ke muka bagian hidung dan mulut," cerita Mami Isa kepada wartawan, Rabu (4/11).

"Mami Isa langsung jatuh dan darah keluar banyak banget. Pelaku lari tapi dikejar oleh warga dan satpam Kalibata City," lanjutnya.

Hasil visum menunjukkan Mami Isa mengalami luka sobek di bagian bibir dalam, bengkok tulang hidung, dan terjadi pembengkakan. Mami Isa langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan.

Mami Isa mengaku sangat syok, karena merasa tidak pernah punya musuh. "Mami enggak kenal dengan dua orang itu," tandanya

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait