Peramal Endang Tarot Meninggal Dunia karena Sakit Jantung

Vallesca Souisa | 2 Desember 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selasa (1/12) malam, pukul 23.00 WIB, masuk sebuah pesan WhatsApp dari rekan petarot seleb Baby Djenar. “Mbak Endang meninggal dunia...” begitu tulis Baby Djenar. Kabar duka, yang sungguh tak disangka-sangka. Menurut informasi yang diterima dari orang terdekat, kondisi kesehatan Endang akhir-akhir ini memang sudah menurun. “Sakit Jantung sepertinya, karena kemarin itu dia nge-drop gara-gara jantung,” demikian informasi yang diterima Baby Djenar dari sahabat Endang Tarot.

Endang Tarot diketahui meninggal pada Selasa sore, tepatnya pukul 16.45. Endang disebut menderita, setelah ditinggal sang suami untuk selamanya. Jenazah peramal yang memiliki nama lengkap Endang Widiastuti Retnoningsih ini disemayamkan di rumah duka di Perumahan Castilla, BSD, Tangerang Selatan. Selanjutnya, jenazah akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan hari ini, Rabu (2/12).

Semasa hidupnya, Endang dikenal sebagai petarot seleb. Ia kerap meramal atau memprediksi nasib artis atau publik figur dan kerap menjadi acuan media-media hiburan di Indonesia. Di Tabloid Bintang sendiri, Endang Tarot sempat mengisi rubrik zodiak dan kerap menjadi narasumber untuk prediksi atau ramalan akhir tahun.

Seorang sahabatnya, Alia Fatiyah, mengungkapkan bahwa sudah seminggu ini Endang merasakan sakit di kepala. Karena rasa sakit ini, ia tidak beranjak ke mana-mana. Hingga, Selasa kemarin kondisinya semakin parah dan anfal sore harinya. Selamat Jalan, Mbak Endang.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait