Gading Marten Rayakan Natal bersama Gisella Anastasia dan Gempi

Supriyanto | 26 Desember 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten merayakan Natal bersama mantan istri, Gisella Anastasia dan putri mereka, Gempita Noura Marten. Mereka tampak bahagia, kompak mengenakan baju warna merah.

Kebahagian perayaan Natal itu dibagikan Gading Marten di akun Instagram miliknya. Pemain film Love For Sale itu memajang foto bersama dengan latar pohon Natal sambil memagang kado.

"Have a wonderful and blessed CHRISTMAS to you all Happy Holidays. (Semoga kalian memiliki natal yang luar biasa dan diberkati. Selamat berlibur)," tulis Gading Marten di kolom keterangan dengan icon peluk dan cium, Jumat (25/12)

Sebelumnya, melalui Insta Stories miliknya Gading Marten juga memajang foto yang menunjukkan Gisel tengah melakukan Swab, dia menuliskan, "Si sweet baby.. nemenin mama @gisel_la swab." 

Postingan Gading Marten mendapat perhatian dari teman dan followernya di Instagram. Beberapa rekan artis juga mengucapkan selamat Natal untuk Gading, Gisel dan Gempi.

"Merry christmas to you and your family," tulis Andovi. "Merry Christmas kalian," kata Augie dengan akun @augiefantinus. "Selamat Natal papagading, mamaisel @gisel_la dan gempiii," ucap Tika Panggabean di @botikapanggabean. 

Sedangkan Wulan Guritno dengan akun @wulanguritno meninggalkan komentar, "Merry Christmas Gading Gempi Giselle @gadiiing @gisel_la." 

(Pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait