Positif Covid-19, Suami Zaskia Gotik Isolasi Mandiri Setelah Ditolak Rumah Sakit

Supriyanto | 26 Desember 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud dinyatakan terinfeksi atau positif Covid-19. Kabar tersebut dibagikan Sirajuddin lewat akun Instagram miliknya belum lama ini.

Sirajuddin mengatakan, positif Corona setelah melakukan tes swab pcr dengan hasil positif. Ia menduga terpapar dari orang tanpa gejala (OTG).

"Setelah melaksanakan tes PCR hari Rabu kemarin, saya dinyatakan positif virus corona, yang kemungkinan besar, saya tertular dari orang tanpa gejala," ujar Sirajuddin Mahmud di akun Instagram-nya, Jumat (25/12).

Pengusaha yang menikahi Zaskia Gotik pada April 2020 itu menyebut, sempat ke beberapa rumah sakit namun ditolak karena kapasitasnya sudah penuh. Akhirnya ia memutuskan untuk isolasi mandiri di rumah.

"Setelah kita kena, tidak ada rumah sakit yang menerima kita karena full, jadi harus isolasi mandiri di rumah dengan keterbatasan obat-obatan," beber Airajuddin.

Sirajuddin mengingatkan agar masyarakat disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan dan selalu waspada terhadap penyebaran virus korona.

"Virus ini nyata dan cepat sekali menularnya. Ingat sekali lagi, jangan pernah ketemu orang, apalagi satu kendaraan, satu rumah dengan orang-orang asing yang kita tidak tahu kesehatannya. Sekalipun itu teman dekat kita, kita tidak tahu dari mana dia, habis ketemu siapa, karena virus ini sangat cepat sekali menularnya," pungkas Sirajuddin Mahmud.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait