Sriwijaya Air Jatuh di Kepulauan Seribu, Ifan Seventeen Harap Teman dan Istrinya Selamat

Indra Kurniawan | 10 Januari 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka tengah menyelimuti dunia penerbangan Tanah Air. Sabtu (9/1) kemarin, pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dengan rute Jakarta-Pontianak dinyatakan jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Di antara 50 penumpang (40 dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi) yang diangkut, terdapat teman Ifan Seventeen beserta istrinya di pesawat yang lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 14.36 WIB.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ifan Seventeen berdoa dan berharap semua penumpang dan kru ditemukan selamat. Ifan mengunggah tangkapan layar pemberitaan seputar Sriwijaya Air dari portal berita ternama.

"Ya Allah selamatkanlah semua yang ada di sana, ada temanku dan istrinya di sana. Ya Allah semoga selamat ya moll @ihsanadhlanhakim," tulis Ifan Seventin dikutip tabloidbintang.com, Minggu (10/1) pagi.

Ditelusuri dari Instagramnya, di biodatanya tertulis Ihsan seorang entrepreuner di bidang shopping and retail. Istrinya bernama Putri Wahyuni Hakim.

Berdasarkan data manifes pesawat yang beredar di media sosial, dua nama tersebut tertulis sebagai penumpang pesawat bernomor registrasi PK CLC jenis Boeing 737-500 itu.

Unggahan Ifan sontak menyedot perhatian warganet. Sampai berita ini diturunkan, Ifan mendapat 65 ribu tanda suka dan mengumpulkan 614 komentar yang beberapa di antaranya datang dari rekan-rekan artis.

"Innalillahi Waina Ilahi Rojiun," ucap vokalis Gigi Armand Maulana.

"Innalillahi waina illaihi rojiun," tulis penyanyi Sandy Canester.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait