Sempat Positif, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Pastikan Negatif Covid-19

Supriyanto | 12 Januari 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo sempat dinyatakan positif Covid-19, namun kekasih Kalina Oktarani itu masih beraktifitas mengisi acara di televisi. Kepada wartawan, Vicky Prasetyo mengaku sudah memastikam ke rumah sakit terpercaya  bahwa dirinya negatif Covid-19.

"Saat itu kita mau coba pengin tahu gimana kejelasannya diagendain di salah satu hospital di- swab PCR, ternyata hasilnya negatif dan memang tidak ada indikasi Covid, ya kita nggak tahu. Tapi sampai saat ini kita tes lagi memang negatif," ungkap Vicky Prasetyo di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1).

Vicky Prasetyo pun bingung mengapa hasil tes pertama positif. Ia tak mau berasumsi buruk dengan tenaga medis yang memeriksanya pertama.

Vicky Prasetyo menyatakan kalau apa yang dialaminya kemarin, sama dengan yang Kalina Ocktaranny yang awalnya sempat dinyatakan positif terpapar virus Covid-19 namun kemudian negatif.

"Nggak ada isolasi, ya kita nggak tahu ya, namanya human error atau apa. Waktu pertama kali pas mau berangkat sidang kan sebelumnya Kalina itu terindikasi, belum Covid juga, terindikasi masih mengarah ke pada Covid. Kuasa hukum ngasih imbauan Vicky cek dulu sebelum nanti ke persidangan. Ya kita swab dulu aku di salah satu klinik," terang Vicky Prasetyo.

"Hasilnya itu tenyata saat mau nyampai ke persidangan hasilnya tertulis potensi Covid, gitu. Aku sampai memberikan keterangan kesaksian di pengadilan aku diminta jangan datang dulu, kebetulan kondisi aku memang kecapekan atau apa, gitu. Akhirnya kuasa hukum mewakili sampai sidang diundur," tambah Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo bersyukur ternyata ia dan Kalina Oktarani sama-sama negatif Covid-19. "Kalina juga, alhamdulillah sudah pulang, dan hasilnya negatif dan dia kena Pneumonia," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait