Doa untuk Syekh Ali Jaber Bergema di Dunia Maya dan Puncaki Trending di Twitter

Redaksi | 14 Januari 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syekh Ali Jaber meninggal dunia hari ini, Kamis (14/1/2) pagi. Kabar ini disampaikan Habib Abdurrahman Alhabsyi, Ketua Yayasan Syekh Ali Jaber, melalui akun Instagram resmi Yayasan Syekh Alijaber. Kepergian ulama yang namanya dikenal luas setelah menjadi juri kontes Hafiz Indonesia ini, meninggalkan duka dan rasa kehilangan yang dalam.

Banyak netizen yang berduka atas kepergian Syekh Ali Jaber. Nama Syekh Ali Jaber pun memuncaki trending Twitter hari ini.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dengan rasa duka yang mendalam, saya mendoakan kiranya Allah Swt menerima berpulangnya hambaNya yg soleh ~ Syekh Ali Jaber. Semoga sang Kholik juga menerima segala amal ibadah almarhum dan husnul khatimah," cuit mantan presiden SBY, yang lalu diretweet banyak pengikutnya. SBY juga menceritakan saat Syekh Ali Jaber menjenguk dan mendoakan sang istri, almarhumah Ani Yudhoyono, saat sakit dan dirawat di Singapura.

"Innalillahi wainna ilaihi raajiun. Smg Allahyarham Syekh Ali Jaber diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT. Beliau org yg sangat baik. Akhir Nop 2020 mampir ke @FadliZonLibrary sekitar 4 jam n cerita ttg sejarah, apa yg terjadi dg penusukan thd alm n cita2 dakwahnya ke depan," tulis anggota DPR dari partai Gerindra, Fadli Zon.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga ikut menyampaikan duka cita lewat Twiiter.

"Beliau orang baik. Saya bersaksi beliau orang yg sangat baik. Banyak pelajaran dan tauladan dari beliau yg memperkuat kehidupan beragama dan bernegara. Selamat jalan Syekh Ali Jaber. Insyaallah husnul khatimah," cuitnya.

Banyak tokoh juga ormas yang kehilangan atas kepergian Syekh Ali Jaber. Selamat jalan Syekh Ali Jaber.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait