Raffi Ahmad Tegaskan Tidak Melanggar Protokol Kesehatan

Supriyanto | 15 Januari 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad menjadi sorotan netizen karena dianggap melanggar protokol kesehatan setelah divaksinasi bersama Presiden Jokowi. Suami Nagita Slavina itu kepergok hadir di acara ulang tahun kerabatnya tanpa memakai masker.

Raffi Ahma mengakui kesalahannya. Dia pun langsung memberikan klarifikasi ke pihak Istana yang mengundangnya sebagai perwakilan anak muda penerima vaksin perdana pada Rabu lalu.

"Udah di komunikasiin, udah komunikasi," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/1). 

Raffi Ahmad mengatakan acara yang didatangi sudah menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Raffi hadir bersama Nagita Slavina lengkap dengan masker sesuai anjuran protokol kesehatan COVID-19. 

"Udah komunikasi, dijelaskan bahwa sebenarnya itu acara ulang tahun papanya teman saya. Sebenarnya sih masuk ke sana juga lewatin protokol kesehatan dan lain-lain. Saya juga pakai masker," tegas Raffi lagi. 

Namun memang video yang beredar ketika ia tak memakai masker lantaran baru selesai makan. "Kebetulan aja pas lagi makan jadi buka masker terus foto. Jadinya ya beritanya seperti itu," tutur Raffi. 

"Tapi kan sudah diklarifikasi, sudah ada juga permintaan maaf, jadi ya mudah-mudahan bisa dipahami dan dimengerti, gitu," pungkas Raffi Ahmad.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait