Conor McGregor Kalah karena Ganti Tim Seperti Cuitan Khabib Nurmagomedov?

Redaksi | 25 Januari 2021 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Conor McGregor kalah TKO di ronde kedua melawan Dustin Poirier di ajang UFC 257 yang digelar di Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Minggu (24/01) pagi WIB. Kekalahan ini agak mengejutkan. Selain lebih diunggulkan, dalam duel sebelumnya Conor McGregor menang mudah atas Dusti Poirier. Di pertarungan sebelumnya, Januari 2020, Conor McGregor juga tampil mengejutkan dengan mengalahkan Donald "Coboy" Cerrone dalam waktu singkat.

Khabib Nurmagomedov, musuh bebuyutannya di UFC, mengomentari kekalahan Conor McGregor, lewat akun Twitternya, yang lalu dikutip banyak media. "Itulah yang terjadi, jika kamu mengganti tim, meninggalkan lawan latih tanding yang mengantarnya jadi juara dan menggantinya dengan anak kecil," tulis Khabib di akun Twitter.

Benarkah kekalahan Conor McGregor dari Dustin Poirier karena dia mengganti tim dan lawan latih tanding seperti cuitan Khabib Nurmagomedov? Laman sportskeeda menulis, mengutip dari cuitan Aaron Bronsteter, seorang jurnalis MMA dan konten kreator, Conor tidak mengganti tim dan lawan latih tanding. "Tim saya telah menjadi tim saya sejak hari pertama, saya tidak mengubah apa pun. Begitulah adanya," begitu penggalan cuitan Aaron Bronsteter yang dikutip laman sporstkeeda.

Terlepas dari kekalahan yang mengejutkan, tampaknya duel ketiga antara Conor McGregor melawan Dustin Poirier akan terjadi. Sinyal itu sudah nampak.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait