Mantap Cerai dari Ayus Sabyan, Riri Fairus: Hidup adalah Pilihan

Supriyanto | 16 Maret 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririe Fairus menggugat cerai Ayus kibordis Sabyan Gambus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara sejak akhir Januari 2021. Proses sidang cerai pun masih berlangsung. Keputusan Ririe untuk bercerai dengan Ayus tampak sudah mantap. Hal tersebut diungkap Ririe dalam unggahan di Insta Stories miliknya. "Hidup adalah pilihan, bertahan dengan rasa sakit atau pergi untuk bahagia," tulis Ririe Fairus dalam Instagram Stories miliknya belum lama ini.

Kepada wartawan di PA Jakarta Utara usai sidang gugatan cerai, Ririe mengaku sudah memaafkan suaminya. Bahkan ibu dua anak itu meminta warganet untuk berhenti menghakimi Ayus dan Nissa Sabyan. "Biar bagaimanapun dia adalah ayah dari anak-anak saya," tutur Ririe Fairus. 

Meski sudah pisah rumah dan sidang cerai sedang berjalan, Ririe Fairus masih menjalin komunikasi yang baik dengan Ayus. Hal itu dijaga karena masih ada anak-anak yang harus dirawat dan dibesarkan. "Kami masih komunikasi dengan baik kok dalam hal mengurus anak. Saya nggak perlu menjelaskan lagi, karena sebelumnya sudah jelas,” pungkas Ririe Fairus.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait