Istri Baru Engku Emran Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Buka Suara Terkait Pernikahannya

Indra Kurniawan | 20 Maret 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duda Laudya Cynthia Bella, Engku Emran resmi menikahi pengusaha asal Malaysia, Noor Nabila. Pernikahan mereka dilaksanakan pada Jumat (19/3) di salah satu masjid di Kuala Lumpur, Malaysia. Terpantau tabloidbintang.com dari akun Instagram kerabat dan tamu undangan yang hadir, pernikahan mereka berlangsung sederhana dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

Saat prosesi akad nikah, Engku Emran yang mengenakan masker mengucap ijab kabul dengan lancar. Noor Nabila yang tampak cantik dengan gaun dan kerudung serbaputih baru disandingkan dengan Engku di pelaminan.

Kebahagiaan terpancar di raut keduanya. Di area pelaminan mereka mendapat ucapan selamat dan berfofo bareng dengan keluarga dan kerabat terdekat. Tidak tampak Laudya Cynthia Bella, mantan istri Engku Emran.

Malam harinya, Noor Nabila angkat bicara terkait pernikahannya. Dia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kemesraan ia dan Engku Emran setelah resmi menjadi suami istri.

"Terima kasih yang tidak terhingga untuk doa yang dititipkan buat saya dan suami, Engku Emran atas berlangsungnya majlis pernikahan kami pagi tadi," ucap Noor Nabila di bagian caption. 

Noor Nabila berharap pernikahannya dengan Engku Emran bisa saling melengkapi hidup masing-masing, saling membahagiakan satu sama lain, dan senantiasa diberkahi Allah SWT. "Semoga Allah senantiasa memberkati perkawinan ini dan melanjutkan rasa cinta kami hingga ke jannah, insyaAllah," lanjutnya. 

Di unggahan lain, wanita 36 tahun berfoto bersama Engku Emran dan anak-anak. Noor Nabila memangku putranya sedangkan putri Engku Emran berada di tengah. 

"Complete," cetusnya.

Sebelum menikah dengan Engku Emran, kakak kandung artis ternama di Malaysia, Neelofa berstatus janda. Pernikahannya dengan aktor Sharnaaz Nabila pada 2017 silam dikaruniai seorang putra bernama Jebat Jayden. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait