10 Tahun Menikah, Krisdayanti Akui Pernah Ribut dengan Raul Lemos

Supriyanto | 22 Maret 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di hari pengajian pernikahan Aurel dan Atta, Sabtu (20/3) kemarin, Krisdayanti merayakan ulang tahun pernikahan dengan Raul Kemos yang ke-10. Perayaan kali ini berbeda karena Krisdayanti dan Raul harus terpisah akibat pandemi Covid-19.

Meski Raul di Timor Leste dan KD ada di Jakarta,  mereka tetap bersyukur masih bisa merayakan secara virtual. Krisdayanti mengaku bahagia bisa menjalani rumah tangga dengan Raul Lemos selama 10 tahun dan berlanjut.

"Iya, terima kasih, alhamdulillah sudah 10 tahun, tapi baru kali ini memang nggak merayakan bersama, tapi alhamdulillah masih dibantu dengan teknologi, jadi masih bisa video call, masih komunikasi baik," ungkap Krisdayanti di kediamannya akhir pekan kemarin.

"Biasanya suami saya datang bolak-balik seminggu sekali Dili-Jakarta, tapi karena Covid-19 ini, kebijakan Timor Leste menutup border udara dan darat laut sampai April. Semuanya harus dimaksimalkan dengan teknologi," terang Krisdayanti.

Meski demikian, Krisdayanti tidak menampik selama menikah dengan Raul, rumah tangganya diwarnai keributan kecil. Hal tersebut masih dianggap wajar oleh Krisdayanti.

"Pasti yang namanya rumah tangga, saya pernah bilang menikah itu kayak roller coaster, ada mendaki ada turun tapi semuanya bila kita sabar, ikhlas, rumah tangga ini untuk dipersatukan Insya Allah sesuai dengan komitmen kita bersama, kita komit, kita jalani demi masa depan, apalagi sudah ada anak-anak," pungkas Krisdayanti. 

(Pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait