Rumah Tangga Bermasalah, Celine Evangelista Minta Dikenalkan Pria Tajir pada Nikita Mirzani

Supriyanto | 3 April 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sedang bermasalah dan saat ini diketahui sudah pisah rumah sejak Januari 2021. 

Meski belum resmi cerai, Celine tampak sudah enggan kembali ke pelukan Stefan. Pasalnya, Celine Evangelista terang-terangan meminta pada Nikita Mirzani dikenalkan kepada pria tajir.

Hal tersebut dikatakan Celine Evangelista dalam channel YouTube milik Nikita Mirzani belum lama ini. Awalnya, Nikita menilai Celine cantik dan pasti masih ada yang tertarik walau berstatus janda. “Kamu mah cantik, nanti kalau cerai pasti ada aja yang mau, tapi next jangan sama artis lagi, pengusaha," kata Nikita Mirzani.

Secara spontan, Celine Evangelista merespons meminta dikenalan dengan pria dari kalangan elit. "Kenalin dong," pinta Celine menanggapi perkataan Nikita Mirzani.

Mendengar itu, Nikita berjanji akan mengenalkan Celine dengan pengusaha bila resmi bercerai dari Stefan William. “Nanti aku kenalin," timpal Nikita Mirzani. “Iya nanti aja kan sekarang belum kelar (cerai)," terang Celine Evangelista tertawa.

Di tempat berbeda, Celine Evangelista mengakui hubungannya dengan Stefan William sedang renggang. Menurut Celine, penyebab keretakan rumah tangganya bukanlah kehadiran orang ke tiga. Dia menyebut masalah terjadi karena komunikasi yang jelek. 

(Pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait