Mobil Tim KBJ Masuk Jurang, Jordi Onsu Ungkap Kondisi Terkini Para Korban

Ari Kurniawan | 11 April 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kecelakaan mengerikan dialami salah satu mobil dalam rombongan Kakak Beradik Journey (KBJ). Akibat rem blong, mobil masuk jurang hingga ringsek. 

Jordi Onsu bersyukur tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Ternyata, di lokasi yang sama sempat terjadi kecelakaan yang merenggut korban jiwa. 

"Memang di belokan itu, persis di lokasi yang sama, katanya, sekitar satu bulan lalu, ada satu keluarga yang jatuh di lokasi yang sama. Isinya enam orang, meninggal," ungkap Jordi Onsu, dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Onsu Family.

Demi keselamatan tim, Jordi Onsu memutuskan untuk menunda proses syuting. Jordi memastikan tim yang ada dalam mobil nahas tidak mengalami luka serius. 

"Beberapa tim kita ada benjol di kepala, kemudian lecet, ada memar di bagian pinggul dan juga kaki. Alhamdulillah-nya lagi semua masih dilindungi, tidak ada luka yang serius," kata Jordi. 

Kecelakaan yang dialami tim KBJ terjadi di Kecamatan Poncokusumo, Malang, Jawa Timur pada Kamis, 8 April 2021 sekitar pukul 17.00 WIB. Dari foto yang dibagikan Jordi Onsu di Instagram, terlihat kondisi mobil yang jatuh ke jurang cukup parah. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait