Hari-Hari Terakhir Sapri di Rumah Sakit, Selalu Kangen Istri ...

Vallesca Souisa | 11 Mei 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sapri pantun berpulang ke Allah SWT, Senin (10/5) pukul 18.30 WIB, setelah menjalani perawatan intensif beberapa hari di rumah sakit, karena gula darah tinggi, mencapai 1,143. Jumat (7/5), kondisi Sapri sesungguhnya sudah menunjukkan. Gula daranya sudah kembali normal. Hanya, menurut diagnosis terakhir dokter memang ada penyempitan pembuluh darah di kaki, yang harus dicek lebih lanjut. 

Siapa sangka, Tuhan berencana lain. Hari ini, kita mendengar Bang Sapri pergi untuk selama-lamanya. Terakhir menengok Sapri di rumah sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang pada Jumat (7/5) lalu, adik iparnya, Joe bercerita hari-hari di saat Sapri menjalani perawatan. 

Situasi yang tak mudah. Sapri terbaring lemah di ruang ICU (Intensive Care Unit), sementara istrinya Irma Suryatin sedang hamil besar. Bahkan akan melahirkan pada 18 Mei mendatang. “Bang Sapri kepikiran istrinya melulu. Makanya, dia bawaannya dari awal minta pulang terus, dia enggak mau dirawat. Khawatir sama istrinya,” ungkap Joe. 
Meski setiap hari, Irma masih menyambangi suaminya, Sapri tetap saja dirundung rasa kangen. Memang, karena kondisi, Irma juga tak bisa lama-lama menjenguk. Karena dirinya sendiri tengah hamil besar. “Bang Saprinya kan kangen terus. Kalau belum kelihatan, pasti nanyain.”

Di sisi lain, Irma juga sangat mengkhawatirkan Sapri, tapi juga harus menjaga kesehatan fisiknya, kandungannya. “Ini kita jadi harus hati-hati banget. Mbak Irma juga enggak boleh kecapekan,” ujar Joe. 

Jumat itu Sapri seharusnya dirujuk ke rumah sakit Harapan Kita untuk pengecekan penyempitan pembuluh darah di kaki yang dialaminya pasca diabetes. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait