Cita Citata Ngaku Didekati Banyak Pria, Salah Satunya Indra Bruggman

Ari Kurniawan | 20 Mei 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari pria asal Belanda, Roy Geurts, Cita Citata masih berstatus jomblo.

Bukan karena tidak laku tentu saja. Pelatun lagu Goyang Dumang itu mengaku cukup banyak pria yang mendekati. Salah satunya aktor Indra Bruggman.

"Ya kalau cowok mah ada aja yang deketin. Salah satunya ya Aa Indra itu. Tapi masih banyak sih, yang di luar entertainment pun ada juga," kata Cita Citata, di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Cita Citata tidak mau asal pilih. Belajar dari banyak kegagalan sebelumnya, Cita ingin lebih berhati-hati sebelum membuat komitmen. Terlebih untuk melangkah ke pelaminan.

Soal Indra Bruggman, Cita Citata belum berani bicara lebih jauh. Sebab, kata Cita, ia dan Indra tak punya banyak waktu untuk bertemu dan melakukan penjajakan. 

"Aku sama Aa tuh benar-benar nggak punya waktu ketemu. Misal ya kayak syuting begini nih, aku kalau pulang tuh bisa sampai jam 2 (pagi), baru sampai rumah jam 3. Jadi sudah tidak sempat kontakan. Mau nggak mau sekarang ya harus sabar. Selesaiin dulu deh kerjaan, setelah itu baru (berpikir serius soal jodoh)," tutur Cita Citata. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait