Jadi Artis Kaya, Dewi Perssik Tak Mau Hidup Penuh Kepura-puraan

Supriyanto | 8 Juni 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik disebut sebagai salah satu penyanyi dangdut terkaya dengan kekayaan mencapai Rp28 miliar. Di tengah pandemi banyak artis terdampak hingga pemasukan berkurang, namun Dewi Perssik bersyukur masih diberi pekerjaan sebagai pengisi acara program reguler televisi.

Belum lama ini Dewi Perssik menjadi sorotan warganet. Hal tersebut lantaran postingannya di media sosial yang menyinggung soal kehidupan di dunia hanyalah sebuah panggung sandiwara. Pemilik goyang Gergaji itu mengatakan jangan tertipu dengan penampilan, karena banyak orang bermuka dua alias munafik.

"Di saat orang-orang lain memalsukan hidupnya agar dipuji2, tetaplah jadi orang yg apa adanya (murni)," tulis Dewi Perssik dari Instagram , Sabtu (5/6).

Dewi Perssik juga mengingatkan agar publik tidak perlu mengagung-agungkan sesuatu yang bersifat rekayasa hanya untuk mengejar popularitas.

"Jangan merasa iri pada hidup mereka yang sudah dipalsu-palsukan demi perhatian orang banyak. Dunia ini hanya panggung sandiwara gaes," pungkas Dewi Perssik.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait