Ameer Azzikra Resmi Nikahi Nadzira Shafa dengan Maskawin Emas 30 Gram

Supriyanto | 10 Juni 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra bungsu mendiang Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Az Zikra resmi menikah dengan Nadzira Shafa pada Kamis (10/6) di Pondok Pesantren Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ameer resmi menikahi Nadzira Shafa dengan maskawin berupa emas 30 gram. Adik dari Alvin Faiz itu melangsungkan proses akad nikah setelah salat subuh.

Menurut Ameer, menikah di waktu subuh karena percaya bisa membawa berkah, seperti yang diwasiatkan almarhum ayahnya.

"Karena dulu Abi kalau menikahakan murid-muridnya, santri-santrinya itu selalu ba'da subuh. Abi meyakini bada subuh adalah waktu yang berkah, karena Ameer ingin pernikahan Ameer ini berkah ke depannya selalu dibimbing oleh Allah makanya milih abis subuh," ungkap Ameer Az Zikra usai akad di Ponpes Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/6).

Di hari bahagia pernikahannya, Ameer Azzikra juga memberikan sumbangan dana sebesar Rp 1 miliar untuk korban di Palestina akibat aerangan Israel.

"Bahkan ketika selesai akad kita langsung mendonasikan sebanyak Rp 1 Miliar untuk saudara kita di Palestina, Insha Allah jadi keberkahan untuk kita semua," pungkas Ameer Azzikra.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait