Ditangkap karena Narkoba, Anji Diperiksa Urine Hingga Swab Covid-19

Supriyanto | 14 Juni 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Erdian Aji Prihartanto atau Anji saat ini mendekam di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Barat.  Mantan vokalis grip band Drive itu ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba, di kediamannya kawasan Cibubur pada Jumat (11/6).

Senin (14/6) siang, Anji dibawa ke ruang kesehatan untuk menjalani pemeriksaan. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, Anji dites urine termasuk tes antigen Covid-19.

"Apa saja yang dilakukan, ya semuanya dicek seperti tensi, suhu dan semuanya termasuk di- swab, termasuk juga kita lakukan lagi pemeriksaan urine yang ada kaitannya dengan dugaan penyalahgunaan narkobanya," ujar Ronaldo Maradona Siregar di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6).

Ronaldo menyebut, Anji masih terus diperiksa untuk mendalami kasus narkoba yang menjeratnya. 

"Karena ini baru beberapa hari kami tangkap saat ini anggota saya penyidik dari Satres Narkoba masih melakukan pemeriksaan. Ada banyak hal yang harus kami pelajari setelah kami menangkap yang bersangkutan dan mengamankan beberapa barang bukti," kata Ronaldo Siregar.

Sayangnya saat ditanya barang bukti yang ditemukan saat penangkapan, Ronaldo Siregar belum bisa membeberkan.

"Semalam dari Kapolres dan penyidik sudah menyampaikan apa saja yang sudah bisa kami sampaikan kepada rekan-rekan. Jadi sekali lagi kami mohon pengertian dari rekan-rekan media sekalian," pungkas Ronaldo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait