Belasan Artis Top Jadi Pendamping Lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora

Indra Kurniawan | 14 Juni 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora yang dilangsungkan Minggu (13/6) sore di Gedong Putih Bandung, Jawa Barat, benar-benar menyita perhatian publik. 

Tak hanya dekorasi yang terlihat megah, para pendamping mereka di acara tersebut menjadi sorotan tersendiri. Ada belasan artis menjadi groomsman dan bridesmaid yang mengawal mereka dari lamaran hingga hari H nanti.

Terpantau tabloidbintang.com dari Instagram, dari pihak Rizky Billar ada nama Verrell Bramasta, Harris Vriza, Ady Sky, Ali Syakieb, Giorgino Abraham, dan Fero Walandouw.

Sementara Lesty Kejora didampingi Fatin, Putri DA4, Margin, Arafah, Ega Noviantika, Rara LIDA, Rani DA3, Melody Laksani eks JKT48 hingga putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Indradjaja.

Selama di sana seluruh akomodasi ditanggung Rizky Billar dan Lesty. Menariknya, bus yang mengantar mereka dari tempat penginapan menuju tempat acara difasilitasi oleh PO Juragan 99 milik Gilang Widya Pramana. 

"Terima kasih sahabat-sahabatku tersayang. Kurang @syifahadjureal @denirawiraguna @kikysaputrii @dindahw Sehat semua sayang-sayangku," tulis Lesty di akun Instagramnya, Senin (14/6).

"Alhamdulillah one step closer, lancar sampai hari H dan bahagia selalu sayangku @lestykejora. Semoga rencana ke depannya bareng kak @rizkybillar selalu diberkahi dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis Rani di akun Instagramnya. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait