Menangis Dilamar Rizky Billar, Lesti Kejora: Plong, Seperti Pecah Bisul

Supriyanto | 14 Juni 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora resmi dilamar oleh Rizky Billar pada Minggu (13/6) siang di Gedung Putih, Bandung, Jawa Barat. Mereka pun berencana akan menikah tahun ini meski belum setahun berpacaran.

Usai melewati acara lamaran, Lesti Kejora mengungkap perasaan lega. Penyanyi dangdut jebolan D'Academy musim satu itu pun yakin dengan pilihannya.

"Ah aku mah pecah bisullah, udah plong gitu, selesai, udah legalah satu satu udah selesai," ungkap Lesti Kejora usai melewati proses lamaran di Gedung Putih, Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/6).

Dalam rangkaian acara lamaran, Lesti Kejora tampak terharu hingga meneteskan air mata. Mantan kekasih Rizky DA itu pun mengungkap alasan yang membuatnya haru saat dilamar Rizky Billar.

"Gimana nggak haru ya, yang pertama kan si kakak (Billar) anak terakhir, terus dede anak perempuan satu satunya, dan bapak sama uma pertama kali menikahkan anaknya, pasti harulah. Apalagi kan kedekatan dedek sama bapak bisa dibilang deket banget, dari kecil awal berkarier, terus dede sekolah dianterin, sampi dede dapat tambatan hati juga didampingi bapak," ungkap Lesti Kejora.

Menurut Lesti, menangis adalah hal yang wajar lantaran dirinya bakal terpisah dengan orang tua yang sangat menyayangi. Apalagi melihat kebelakang orang tua Lesti yang berjuang keras membawa putri semata wayangnya mengejar cita-cita.

"Manusiawilah pasti, ini kan bisa dibilang momen sakral ya, langkah pertama gitu, pasti nanti di acaraa selanjutnya ada rangkaian siraman dan lain-lain, pasti akan bertambah lagi haru dan sedihnya, karena kan itu langkah langkah terus, abis itu udah selesai tinggal memulai langkah selanjutnya," pungkas Lesti Kejora.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait