Doakan Peppy yang Positif Covid-19, Aldi Taher Senggol Arie Untung

Indra Kurniawan | 23 Juni 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelawak Peppy sedang dirawat di rumah sakit akibat Covid-19. Kabar itu dibagikan Aldi Taher lewat Instagramnya.

Ia membagikan tangkapan layar saat mengirim pesan teks di aplikasi WhatsApp kepada Peppy. Tampak Aldi menanyakan sakit yang diidap Peppy. Tanpa menutupi, Peppy mengaku sedang berjuang melawan Covid-19.

"Assalamualaikum. Sakit apa kang?" tanya Aldi.

"Waalaikumssalam. Kopit," jawab Peppy.

Aldi Taher kemudian menyemangati Peppy agar segera sembuh dan negatif. Ia bercerita singkat, 5 bulan lalu sempat terpapar Covid-19 dan kini sudah fit kembali. 

"Bismillah semangat kang. Gw 5 bulan lalu kena dan you knew gue survivor kanker juga. Insya Allah sehat," ucap Aldi Taher yang berjuang melawan kanker bertahun-tahun.

Entah apa maksud dan tujuannya, di kolom komentar Aldi Taher menyenggol akun Instagram Arie Untung. Sebagai sesama alumni sitkom Tawa Sutra ANTV, ia berharap Arie Untung ikut memposting kabar Peppy sakit di Instagramnya. 

"Mana nih doa dan postingan cemunguts-nya guru @ariekuntung sesama tawasutra man atau menurut mr untung enggak harus," Aldi mengingatkan.

"20 orang mendoakan Insya Allah sehat. Alhamdulillah waktu gue kanker 1 Indonesia mendoakan. Insya Allah ini fungsi diposting elu @ariekuntung, jadi Insya Allah biar pada doain," harapnya. 

Dilihat tabloidbintang.com dari Instagram Arie Untung, sampai saat ini belum ada postingan untuk Peppy baik di feed dan Insta Story. Peppy, Aldi, dan Arie pernah sama-sama terlibat sitkom Tawa Sutra. Ketiganya lumayan dekat di luar set. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait